Peringatan Hari Pariwisata se-Dunia, DISPARBUD Bangli Gelar Aksi Bersih Bersih

Oleh : | 26 September 2022 | Dibaca : 54 Pengunjung


Peringatan Hari Pariwisata se-Dunia, DISPARBUD Bangli Gelar Aksi Bersih Bersih

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangli (DISPARBUD), menggelar aksi bersih bersih sampah di kawasan Wisata Desa penglipuran. Acara bersih bersih ini rutin dilaksanakan dalam kaitan memperingati hari Pariwisata Sedunia, yang jatuh setiap tanggal 26 September. 

Kegiatan bersih bersih yang dilakukan bersama dengan segenap Komponen DISPARBUD Kab. Bangli ini, juga diikuti oleh Kepala Dinas PARBUD I Wayan Sugiartha, dalam statement nya mengatakan kegiatan seperti ini sangat perlu untuk dilakukan, selain sebagai meningkatkan Peranan dalam hal kegiatan Kepariwisataan khususnya dalam peringatan hari Pariwisata, juga untuk menjaga kawasan Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Bangli dan sebagai kegiatan rekreasi antar bidang di DISPARBUD Bangli. Sehingga dalam acara bersih bersih seperti ini kita saling menjaga hubungan baik antar bidang di DISBUDPAR Bangli. 

 

Dalam perhelatan G20 yang akan dilaksanakan di Bali tahun 2022 ini, Desa Wisata Penglipuran menjadi salah satu Destinasi Wisata yang akan dikunjungi Oleh Peserta Delegasi. Hal ini karena Desa Wisata Penglipuran memiliki keunikan baik dari sisi budaya, masyarakatnya dan Desa Wisata penglipuran menjadi salah satu Desa Terbersih Di DUnia. 

Kabupaten Bangli, memiliki berbagai macam Destinasi Wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, dengan bentang alam dan warisan budaya yang masih sangat terjaga dengan baik dan perlu untuk dijaga serta dikembangkan. 

 


BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA

 

KEPALA DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KAB. BANGLI

I Wayan Sugiarta,SIP.,M.Si.