Perkenalkan Pariwisata Bangli melalui Kompetisi Skateboard se-Asia Tenggara (MAAS BALI 2022)

Oleh : | 19 September 2022 | Dibaca : 11 Pengunjung


Perkenalkan Pariwisata Bangli melalui Kompetisi Skateboard se-Asia Tenggara (MAAS BALI 2022)

Kabupaten Bangli menjadi lokasi yang dipilih sebagai ajang Kompetisi Skateboard se-Asia Tenggara (MAAS BALI 2022). Bertempat di Alun Alun Kota Bangli di areal Skatepark sisi timur alun alun Bangli. Dipilihnya Bangli menjadi lokasi MAAS BALI 2022, dikarenakan Kabupaten Bangli sudah memiliki Skatepark yang sudah memenuhi standar Intenasional untuk arena Skateboard.  

Kompetisi yang pertama kali diselenggarakan Di Bali ini tersebut berlangsung selama Empat hari sejak Tanggal 15 sampai dengan 18 September 2022. Melibatkan peserta dari beberapa Negara Se-Asia dan Indonesia dengan memperebutkan total hadiah Puluhan Juta rupiah. Meskipun dalam kondisi hujan, tidak menyurutkan semangat para peserta untuk berkompetisi. 

Acara yang ditutup oleh Bapak Bupati Bangli ini mendapatkan Respon yang sangat baik dari segenap Peserta. Dalam sambutannya, Bapak Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta berharap dengan adanya kompetisi tersebut, selain bisa memotivasi anak muda untuk menemukan bakatnya dalam bermain Skateboard, Juga agar bisa memberikan efek positif terhadap pertumbuhan perekonomian Kabupaten Bangli seperti Hotel-hotel yang ada Di Kabupaten Bangli serta sebagai ajang Promosi tempat tempat Wisata yang ada di Kabupaten Bangli. 

Pemkab Bangli saat ini sedang berupaya untuk menata kawasan kawasan Wisata yang ada  di Kabupaten Bangli. Hal ini selain untuk meningkatkan PAD Daerahnya juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakatnya dengan berbagai macam kegiatan dan juga dibangunya fasilitas fasilitas penunjang untuk kegiatan Kepariwisataan. 


BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA

 

KEPALA DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KAB. BANGLI

I Wayan Sugiarta,SIP.,M.Si.